Friday

Be A Wife On A Day PART 2

AAAAA..!!!!!

B. E. A. W. I. F. E. O. N. A. D. A. Y.
P A R T . . . 2 ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !

Dan kali ini......................,
Di rumahkuuuuu!!!!!
Ohh myy :D

Jadiii.. kali ini kita mencoba untuk jadi Ibu2 lagi, cuman lebih ‘kota’an dikit gitu daripada di part 1.
Yak, dan..sang pencetus kegiatan KG ini adalah: PUTRI, yang dengan lucunya tiba2 ngajakin anak2 pada maen ke rumahku padahal kita2 udah pada mau pulang karna TKP saat itu adalah: PARKIRAN.
Jadilah kami berangkat.
Mampir ke SWALAYAN, (ya, ingat,, bukan pasar tradisional lagi nihh haha!) yang bernama Indomart,.. kita sempet arisan dulu jjeng,, di sana.. Malah sempet juga deh tuh kebingungan pada mau tetep di rumahku or rumahnya si Ghost *yang berlokasi di barat sana (cieelahh bilang aja Suci alias Sumoroto city)



So, belum sampe di situ aja, arisan berlanjut hingga ke dalam Indomart karena kita PUN masih bingung mo masak apa. Berhubung pengen yang ringan2, yaa akhirnya kami memutuskan untuk bikin: mie sosis plus es milo. Kaseeeerrr....

Capsus, rombongan lanjut ke rumah sayoah. Gak jadi ke rumah si Ghost? Cancel, cus kejauhan men. OK. SAMPAIIII!!!!


Dan... Ini dia...




Sip. Karena ada kejadian darurat yang sangat imutt, akhirnya pasukan kudu nunggu dulu yah, karna saya butuh membenahi hal imyut tersebut. Gimme 15 minutes.
..Done. OK. Silakan masuk lebih dalam lagi, anak2...
And the kitchen’s EXPLODING!
Kali ini karma kita ‘kota’an dikit, susunan acara jadi kacau dan rumit.
Jadi kalo cumin di ambil point2 jelasnya sih yaa.. demikianlah :

1st ___. Aku n Putri nyiapin Milo Ice





2nd ___. Niken prepared sosisnya







3rd ___. Nise bikin mienya



4th ___. Churut prepared mangkok buat mie rebus

5th ___. Dodot n Mega prepared piring buat mie gorengnyaw

(*tambahan2 : Mega, Dodot n Me juga jadi documenter hihi) .. DAN itu semua dikerjain secara bersamaan dalam detik dan menit yang samaa jadi seru gila kacauu!!!





..Mie rebus udah terhidang di meja makan sana plus es milo n gelas sendok garpu dan segala macemnya. Tinggal nunggu mie goreng mateng.Sejenak saya termenung. Kok.. di dapur ini.. cuman ada saya, Dodot,, sama Nisa.... LOH. Yang lain ke mana? Auk deh.
Eh. Trus, pas aku lanjut jepret2 ke Ruang Makan yang tetanggaan sama ruang tv,
Dengan lucunya. saya. menemukan. harta karun.
TERRNYATTAA. Soddarra sodarri sebbangsa dan setanahh airr.. 4 anak ilang tadi lagi duduk bareng di sofa depan TV bincang-bincang sama nenek gueeeehh!!! Aaaa kembalikaaaann!
Ngik.
Apa coba? Langsung deh, NGAKAK berjingkrakan. Gila. Gilaaa liat ekspresi sok ‘anak manis’-nyah merekaaa!
Aduh imnyut deh kalian ini.



OK. Setelah semua siap (walau ada beberapa kesalahan teknis wakakaa..) anak-anak pada milih buat makan di luar, jadi kita lesehan bok.







Itadakimasu!








 Cuci mulut dengan : ba-na-na





Selesaii!!
So.. mereka pamitt.. Hiksaaa!!! Nginep sini aja napaaa :’((
Yah teteep aja pulang. Okelahh. Sekarang waktunya saya menepati janji saya sebelum acara ini dimulai -> nganter Churut pulpul. Sip. Tareek maang..
Putar, putar, putar, roda menggelinding….. dan kami pun akhirnya memasukki jalan The Win Parang… Tapi.. . . . Sihal. Ada rame2 apa itu di rumah si Kem.. (dulu naman ini mucul di postingan yummy tours!) ..??? Ok, roda harus tetap berputar. Round must go on. *eh..*
Sampailah meaow kuning ini di rumah Pamannya Churut. (Iya, Churut ikut Paman n Bibinya di Ponorogo. Rumahnya n ortunya tuh ada di Batam sonoh)
Eh bentar deh ada yang ganjel. Trus.. beta baliknya gimanaa? *aksen ambon*
No. Becauseee.. err, ada yang membuat saya tidak bisa pulang lewat Jalan Raya di depan saya ini. Akhirnya mau gak mau Churut ikut lagi deh, kami previous beberapa roda ke rumah Bibinya Churut karna saya pun tidak bisa pulang sendirian kalo lewat Parang Menang. Karna jalan masuk rumah Bibinya Churut buntu, dan saya tidak mau mengganggu keramean di rumah di sebelahnya, akhirnya Churut turun di kios Bibinya. Trus saya pulang. Eh ternyata apa sodara-sodari?? Setelah saya sampai di rumah, Churut sms. Ternyata dia tu jalan balik lagi ke rumah Pamannya, bukan Bibinya. Hey. Ja. Lan. Ke. ke.
Ebuset CHURUUUTTT!!! I’M SO SORRYYYYY…!!!!!!!!! Uah hiks hikss.. (borgol tangan sendiri)

Ingat. Kegoblokan bukan hanya timbul dari niat pelakunya, tapi juga karena pelaku itu sendiri gak punya otak dari sononya. WASPADALAH, waspadalah.


Hem. Sejam abis Napoleladies coba-coba jadi Ibu-ibu, fairies dateng lagi bok. Dan cap cip cup ahaha! Tuing BLEKSEKKK..

Jadi malam itu pun kami mampir lagi ke markas besar: KINTAMANI.
Di tengah otw ke sana kita udah basah kuyyup ciyn! UJAN. Lebat banget, langit gelap. Cuman waktu kita udah bisa duduk manis di sana aja jadi keliatan deh, ternyata masih ada semburat senja di ujung sana.. Wii..

No comments:

Post a Comment