Friday

a new me

Dan.. setelah bertahun-tahun kamar ini berantakan.. Saya merapikan kamar. Gimana bisa??

Soalnya hari ini saya bangun kesiangan bok. Gila aja. Hari ini baru buka mata jam 6.10am. Masih jam segitu..? Kok..?
Hari ini ada les pagi. Miss Dien lagi. Mandi paling cepet aja aku butuh waktu sprempat jam. Sini-sana (otw sekolah) 5 menit. Berapa? Ayookk, diitung deh.
10 + 15 + 5 = ...??
Yaps. 06.30 am baru sampek gerbang sekolah. Gila aja. Masuk les TENG TENG kan jam 6 TET. Kalo miss Dien sih, paling parah suruh jogging keliling lapangan.
Noprob sih. Cuma... Hari ini minggu remidian ciyynn. Dan saya baru ketemu Matik hari Rabu, jadi.. meteran kenakalan yang ada daleem tubuh ini melunjak. Daripada lari pagi n telat kan malu banget bok SETENGAH JAM!! No thanks.
Jadi..
Saya tidur ..lagi.

Jangan salah, tapi tetep ijin sekolah nih.
So, hari itu saya memutuskan untuk merapikan kamaaarr!!!!!
Gila total banget nih. Dan kamar saya hari itu... CLING.
UAHHHHH!!! Kesambet apa coba.
Seingetku kamar ini terakhir rapi pas aku kelas 6. Eh, apa 5 ya? Gatau deh.

Sip. Trus mendadak saya menggapai headset daan.. TUNGGU. Bukannya ke music player, aku mala udah stand by ke: RADIOOO!!! Gila nih bener2. Bukan kesambet aja deh ini. Yakin. Keknya ada badai Jupiter atau bahkan mataharii yang mengguncang kejiwaan saya. Udah berapa taon coba, terakhir kali denger radio???
Lupa. Tapi keknya lebih lama dari pada kasus kamar. Kelas 2 kah? 3?? 4?? Tau deeh.








Wow.
Hari ini saya juga dapet sakramen tobat n pengakuan dosa di gereja.
Benar2 seperti misguided ghost yang udah lama terjebak di hutan dan mendadak kejatohan peta dari helikopter yang jatoh juga,, trus nemuin jalan raya lagi. Dan berjalan pulang. Haha. Beat it!!

No comments:

Post a Comment