Monday

NIGHTMARE

Grrrrhgrrh........
wtf(L)uck.

got a very very merry RAND-ODD-RANGE-IRD 'lucid' dreams *with S* tonite.
yeah, honestly, i went to bed early that night--after ate those cups of nutrihell and ice coffee, thought that the night was right.

NO.


11pm and i just WOKE UP n was sweaaatty and nervous n jelaous, n mysterious n curious OHH nope. It was (not) just a DREAM. it was a NITEMAREEE :'((

bangun, dan mendapati kamarku sepi *yaiyalah* tengok jam, masih sore *bagiku* dan itu tadi.. itu tadi.. itu tadi.. APA ITU TADI??????????????????????????????????????????? F-luck. Sucky luck. DOHHH...

tiga mimpi dalam tigapuluh menit--ya, tidur saya baik-baik saja selama 3 jam pendahuluan dan kenapa tiba-tiba pas saya mau bangun saya malah kayak ditarik lagi ke dalem tuh tidur, dan susah buka mata, dan ngantuk banget, tapi saya sadar kalo saya bangun dan masuk ke tidur lagi. Kesimpulannya, saya sadar kalo waktu itu saya sedang bermimpi. IYA kalo mimpinya atraktif nan inovatif gitu ya, MIMPINYA SUPER AKTIF GILAAaaargh.

mimpi pertama, aku kayak ada di hall gedeeek gitu dengan segala perabot berbau kerajaan ratu elizabeth jaman 40an. Gila aja, pas itu aku inget banget lagi pake gaun victoria panjang dan rambutku aneh banget :'(( benar-benar menakjubkan deh. di ruangan itu banyak lemari dan gaun-gaun--kayaknya sih kamar 'lemari' kerajaan. DUH ngeri banget bergidik sumpah. Kenapaa pas itu gueh ketariknya gak ke konsernya Paramore atau apalah yang gak semenakjubkan gaun 40an? hiiyhh.

mimpi 2 : sepertinya saya sedang berada di TAMKOT. iya, tamkot depan GK itu lho, sampingnya GOR Singo Dimejo. Dan apa saudara sodari?? TAMKOT SEKATANG ADA ESKALATORNYAAAHHH!!!!!! Hebat kan mimpi gueh. Nah jenggot merlin. TOS! Eits, tung-gu du-lu. Di dalem mimpi saya yang kedua ini, ceritanya eskalatornya vertikal banget bok. Jadi kayak naek arung jeram gitu *HA??* sumpah. Bikin perut bergejolak. Lha wong pas aku turun pake tu teknologi (yang ga pentes banget di pajang di tamkot) aja SYUUUTT gitu, tiba2 udah ada di dasar. SIP. Hidup gueh masih betah dijalankan. SAMPEEEE,,,
Mama saya datang. dan menuruni eskalator itu.
dan.. dia... JATOH. BUGG. Sumpah deh pasti sakit. Eh eh serius. pas itu kayak MERINDIIIINGGG banget,, soalnya si mama bangun lagi dan bilang "gak papa.." dengan sempoyongan. HIKS MAMA!!! :''(((

DAN MIMPI KETIGA....................... tiba2 aja aku udah berada di kamarku lagi. di rumahku. dan... anehnya pas itu, gitarku yang darkblue itu, tiba2 dipinjem sama si nugrok, caplak n johan.
APAAAAAAAAA???
kok jug konooo?????????????
Nah. saya pun tak mengerti *frustasi*

tapi. tapi. tapi tapi.
bawaannya pas itu mencekam banget bok. Makannya aku was2 terus.
dan jreng jreng.
di ujung belakang korior, ada sosok item yang ngintip2 :|
No. Im not kiddin!!
Trus dengan ributnya 3 orang teman saya tersebut ta suruh cepet2 masuk rumah lewat jendela.
NAH WAKTU DI DALEM RUMAH,,
3 orang itu berganti jadi 2 orang  aja. Dan bukan caplak nugrog n johan lagi, tapi berubah jadi Gombolh n Edeng.

Tuhan, saya benar2 merasa lapar.

No comments:

Post a Comment