Tuesday

exam's prisoner


In my jail, I am a prisoner. I wanna get outtt!! I wanna GET OUT!!


***

... And I do really really OUT at the end. today, on the second day of School's Exam, I go with Mom to Aji Nikmat (our favorite resto) haha YES.
Tadi sebelum dijemput ada kejadian lucu;
Pas sekolah udah sepi, tinggal aku sama Asti tuh, e e.. tiba2 ada teriakan maut,
"Astiii!! Help me...!!"
ASTAGA hihi si Gembul!!!
Sepatunya ditali ke pembatas balkon! WAKAKA kaburr..

Asti sih beneran kabur, tapi aku balik ke kelas ngurus postingan.
3 menit.. 5 menit..
"Har?"
"Oi.."
Wah hahha masih di situ dia.
LHA KOK.. Dia.... berjalan ke arah kelas...
WATCH OUT! Langsung ta tutup pintunya.
EEEEHHH ternyatttaaa.. Dia cuma ngambil sepatuku ._.

Mau ga mau akhirnya ta tolongin juga tuh anak.
Susah. Uh! Susah T.T
Urrrrrhhh...
GA BISA.

"nyeluk o Bambang nele."
"gah! Mosok 'Mas Bambaaangg! Tulung cepotno tali spatuku!'??"
Tapi, "OI!"
Waduh HAHA ada beneran. Ya akhirnya mas Bambanglah yang menyelamatkan siang itu. Mheheh.



________________________________


Hm.. Sebelumnya maaf buat semua pihak yang mungkin surprise pas tahu followersnya menghilang satu.
M a a f , 
Karena saya memang memutuskan untuk tidak memollow siapa pun dari mereka yang
ada di 'sekitar' saya lagi.
SEBENTAR.
Sebenarnya bukan karena apa2, tapi karena saya gak ingin ada pihak-pihak
yang merasa dibedakan lagi, sedangkan saya pun gak mungkin untuk memollow kalian semuanya satu2.

Untuk itu, yang sudah terlanjur saya follow, bakal saya ganti di blog list aja yah :)
Biar adil semuanya. Thanks buat pengertiannya.

Oh, dan saya gak melarang anda untuk berhenti memfollow saya juga.


Love,
-pipod-

4 comments: