Friday

Metodologi Penelitian

halo, sekarang saya masuk semester enam. salah satu makul yang mengekor adalah metodologi penelitian. makul ini sebenarnya bisa diambil di semester lima, tapi secara normal merupakan makul semester genap tahun ketiga. minggu depan saya harus ngumpulin judul, dan ratusan judul yang muncul di kepala saya selalu berkutat pada ilmu budaya, sastra dan sosial-antropologi. saya kadang gemes sama diri saya sendiri. kalau ada masukan jurnal-jurnal, artikel atau isu akuntansi yang menarik dan researchable (i mean saya sekarang fokusnya cepat lulus saja agar segera bebas dari akuntansi dan kembali utuh mengejar passion dan mimpi, jadi harapannya topik skripsi mudah--secara literatur maupun pengambilan dan pengolahan data empirisnya) silakan kontak saya melalui email, whatsapp, line, sms, telepon, kartupos, apapun. saya ingin segera menyelesaikan kontrak saya kepada orang tua dan kontrak saya (mau-tidak-mau, dipungkiri-tidak-dipungkiri) terhadap standard sosial agar bisa lega dan bebas mengejar apa yang seutuhnya menjadi keinginan saya. misalnya, menerbitkan fiksi, sekolah perfilman, membuat proyek musik, menjadi penggerak seni pertunjukan dan menekuni ilmu budaya. dan berwirausaha kreatif. juga belajar memasak. dan menjadi pengajar anak-anak di hutan-hutan di sulawesi dan papua. dan kalimantan atau sumatra. atau mungkin kerja di vogue. atau menerbitkan majalah sendiri, siapa tahu. hhe hhe.

No comments:

Post a Comment