Monday

prac-prac-PRAKK-tice

Okay.
Here we go.

day one.
1. Storytelling (English)
2. Physics

Padahal.. di schedule, storytelling itu Mrc 2 & Npl go after Clm & Mrc 1. TAPI, in fact, Mrc 2 & Npl maju duluan. (biarlah ya, aku lagi pengen nulis gado2)
Dan lebih unyu-nya lagi, aku tampil no urut 3, karena diacak. Dapet teks baru kemarennya, dan malemnya ga sempet mbaca or ngapain sama teks tersebut. Akhirnya pagi2 aku musti gendadapan buka lemari cari baju 'feminin-tapi-cuma-sepotong-dan-simple', karena ceritanya tentang putri yang putus asa dan gak cantik. Dress udah, selendang, mawar merah, semua komplit. Sekarang tinggal nyiapin yang pesenan anak2. Wah alba putih panjangku laris banget hehe. Semua udah, baca teksnya. OK. paham. ya gitu deh, sampe di sekolah ternyata dapet kloter pertama dan tampil nomer tiga. Well, bersyukur dapet 97, karena dalam perjalanan ke-english-anku, aku paling ga minat sama s-telling. Haha
(btw karena kostum yang seruangan sama aku pas itu keren2, kita sempet foto2 deh :) mm, nyusul yah :D
kenapa aku bilang keren? Karena kami semua begitu pada ndadak total. Jadi kerenlah buat ukuran ndadak. Dan di sinilah serunya, kami jadi kayak 'total-dalam-keterbatasan' hehe)

Then physics. Jadi grup paling pertama dari Napoleon yang masuk laboraturium, aku sama Sukma milih sudut bernomor 3 (juga), dan pada akhirnya kami salah nulis angka 7 koma dengan 2 koma. Jauh banget menurut matematika tapi gila deket banget man, kalo secara penglihatan. Ahhh wish us luck.

DAY ONE = DONE.


day two.
Art
DAY TWO = DONE.


day three.
Religion

Ini nih. Bangun jam 7 lewat, masih sempet tidur lagi sampe jam 8 lewat. Janjian awal jam 9 jadi mundur jam 11. WAH PEDE BANGET. Iyalah, karena memang ujian praktek agamaku bertempat di SMPK Slamet Riyadi.

So, iya banget, bener, sampe sana aku langsung ditarik2 sama Jessica n Tata. Mana Bejo belum dateng lagi. Ahh.. Kangen sama kalian. Sama kalian sama dia juga. Pengen rasanya flashback... :))
Aku ujian duluan, dan Bejo dateng di tengah2 aku ujian. Dan setelah semua terlewati kami pun ke sekolah buat nyelesein urusan sama anak2 Napoleon.

DAY THREE = DONE.


day four.
Physical Education.

Managing Time :
1. Swimming & Futsal = 8am
2. Basketball & Volleyball = 9am
3. Badminton = 10am

Aku lulus SD dengan dasar basket yang sangat kuat karena gaya hidup anak2 SDku dulu adalah Basketball-player, tapi (mungkin beberapa anak udah tau dan denger sendiri kisahnya, atau mungkin malah bosen hehe) AKU udah berniat gak main basket lagi karena suatu alasan.
Aku ga minat renang karena dulu sempet jago banget pas umur 3 sampe 9 tapi karena habis itu jarang renang, alhasil pas SMP lupa deh.
Futsal gamungkin.
Badminton apa voli? Karena anak2 banyakan yang ikut voli, akhirnya ikut ah. Voli. Sekarang masih setengah delapan pagi dan aku n Sukma ngajak Cake hangout ke Tamkot. Ngajak yang laen, akhirnya Yonez dan Niken pun ikut serta. Sampe sana aku langsung beli jajan trus ayunan. Sempet muterin tamkot sendirian juga, dan lucunya, pas ketemu segerombolan anak TK yang main di panjatan tebing, pas mereka liat aku dengan tee army-look gitu, salah satu dari mereka langsung tereak, "EH ENEK TENTARA! SIAP KOMANDAN! SERBU!!!" dan aku tetep berlalu dengan senyum haha. Lucunya kalian. Bawa pulang ga ya? Engga deh :)) emang gua penculik -_-'
Tiba2 si Afif dateng bawa Putri. TERNYATA, jadwal mundur sejam--total. Jadi mereka ngajakin basket yang cepet dan deket. Tapi tekatku tetep kotak, 'enggak', jadi aku sama Sukma balik ke sekolah. Di sekolah anak2 masiihh aja maen badminton. Trus karena sekarang masih jam 9, aku ngajak Sukma ambil lappy supaya gak KG. Balik lagi ke sekolah.. anak2 masihhhh aja maen badminton. Ke kelas, buka lappy. ternyata di dalem banyak yang hotspotan juga. Okelalah.

Sejam berlalu..
kami pun memutuskan tancap ke Surya Mas cuz bola volinya yernyata ga ada. Haah. mari2. HAHA sampe lokasi aku sempet kebablasen sama si Sukma dan kami ngerem motor mendadak,yang sontak bikin motor di belakang kami mengklakson dengan actionnya ._. HAHAHA seru tapi.
Ohhh di dalem pengap, akhirnya keluaaarr. DAN KAMI PUN MEMUTUSKAN BALIK KE STADION dengan misi ngrayu Pak Bud biar voli aja.

BUSEETTTTT klik juga akhirnya. VOLI.
Tiba2.
Ujan.

*nangis darah*
Semua ngungsi ke GOR. dan akhirnya Ujian yang terputus dilanjutin besok dan lusa. Aku, Sukma n Cake balik ke sekolah. Di sana ngrumpi2 deh. Soal film dokumenter, soal family trip ke Mbalong njenguk ponakan, soal kakak saya. rame rame rame. Akhirnya aku ngahakin Nugrok n Dipung maen hompilahompimpoalaeomgambrengg dan mereka malah ngetawain aku ._.
"Lucu ye?"
"Aku ki guyu kowe Pod.. Koyok cah cilik e we i. "
>_>

Eh trus gatau gimana pas itu pada akhirnya kami jadinya maen DELIKAN :D
SERUUUUUUUU.......... HOAHHAAHHHH.........
Yaeyy.

Dan habis bermenit2 lamanya, setelah capek... akhirnya selesai deh tuh delikan. hahargh. Trus aku ngajakin Cake foto2 di lapangan yang tergenang aer hujan.




Hasil jepretan Cake :


Hasil gueh :


Airnya capturingnya bagusan mana? ini mah untung di elu, rugi di gue Cake =_='
Aku baru sempet ngedit 2 itu.

Ini juga my-made--candid.


ini cake ._.


..sudah ketebak yang ngambil siapa.


Pulang deh.

DAY FOUR = POSTPONED.


day five.
1. Maca geguritan
2. Drama

Hm, agak banyak aib di sini. Emang di sinilah ajang kesabaran diuji. Ada yang egois (termasuk aku sih), childish, dan kompulsif. Gaperlu diceritain, tapi untung kamu sadar ya? Hehe. Seharusnya kamu jangan minta maaf sama aku. Tapi sama anak2 juga. Bagus kalo kamu nyadar. Paling gak kita masih berhak dapet nilai minimal yaitu 80. Ini jawabannya kenapa aku bagai ga kejadi apa2. yaemang mau diapain lagi. Satu salah, semua salah. Hehe. Ini malem sebelumnya..


The best taken-picture according to me :))



..Haha numpang.



Saking gemesnya sama Mega ._.
***
Begitulah. Emang sih pas itu kami sama sekali gak latihan, malah makan2 trus pulang. Salah kami juga.
Biarlah. Yang penting sadar dan terus bergerak maju. Iya kan?

..back to todayy. Geguritan juga udah..

DAY FIVE = DONE.
Ditambah jam 2nya Aku, Ogiv, Niken, Mada, Roma, Dodot n Ucha kudu sekolah lagi buat voli. Hehe lumayan sih buat aku yang SAMA SEKALI GAK PERNAH MAIN VOLI, dapet 22 passing bawah n 40 passing atas. Pis men. (foto ada.. nyusul yah hehe)



DAAAANN FINALLY, tinggal besok.
day six.
1. ICT
2. Biology

ICT dapet MSWord hahaha. Yah kita liat besok.

WML :))

No comments:

Post a Comment