Wednesday

Satu Bulan [Ngilang Lagi] Bok! Ngapain ajaaa..

Sebulan sejak entri terakhir. Many things had been happening til I've finally awaken when September ended. Halah maksa.

Mulai dari benda-benda halus yang migrasi ke seantero asrama, kasus-kasus misterius yang bikin setiap anak gak berani keluar kamar di atas jam 9 (itu lebay btw), sampe The Conjuring Part 2 yang dihelat right here at my emejing dormitory.
Kediri punya cerita. Minggu pagi bareng anak-anak homey (Abet, Ncis, Ipank, Dus, Sandro, Dona, Alfred, Dessy dan Bu Rina) bagai liburan keluarga, serasa anak SMA, dan bahagia. Pohon pinus, matahari pagi, jendela mobil, soft weather, kamera, Ariana Grande... belum cukup sampai situ, 4 jam perjalanan diganjar sama berpiring-piring makanan yang bikin kami kicep total. Udah banyak, enak, murah, demi ultramen wes. Terus Misa, lanjut ziarah. Berangkat habis subuh pulang hampir tengah malem. Puas.
Ada juga lomba fotografi cap deteksi yang sebenernya bukan berkensan di lombanya. Tapi dispen plus apa yang terjadi selama dispen. Udah di mall, acaranya music & dance yang sumpah, bukan lomba pun, itu malem yang ajoy banget. Goyang kiri setengah kanan seprempat kiri, encok akhirnya, eak, maksudnya puas banget nyanyi bareng, moto-moto, makan-makan, jalan-jalan, ketawa-ketawa, menikmati hari!
Yah, meski harus rela ga mudik dan ngelewatin  Festival Reyog Nasional (lagi). I swear there's nothing better than nonton Grebeg Suro di Ponorogo. Even midnight shop di NYTS. Nope. Dan. gue. melewatkan. buat. ketiga. kalinya. Payah.





Gila boring amat ya hidup gue ternyata.
Syukur masih sempet nyolong-nyolong ngemall sama Levy. Hm.

Udah kalo kangen follow instagram @saveeravi aja. Kayaknya itu akan cukup merangkum semuanya. Iya deh. Pindah situ aja. Twitter sama path juga udah mulai disfungsi. Apalagi blog.

Adios.

No comments:

Post a Comment