Thursday

Daily Report 1

Halo... puji Tuhan, seneng hasil try out sbmptn yang pertama lumayan memuaskan (berarti belum puas lho ya). Walaupun masih kurang 4% buat bisa masuk Psikologi, which is nomor 4 di UGM tapi masih lolos banget buat ngamanin minat utama: Ilmu Komunikasi sama Hukum hehehe..

Harus ditingkatin lagi, fix ada 20-an (ternyata) jawaban salah itu pun yang sempet aku coret di papernya. Lain kali gak boleh kepedean. Masih ada 2 try out lagi. Jangan tidur mulu pod. Jangan demen bolos les. Masa baru genap 5 kali signing absent list. Malu sama temen-temen yang lain yang berusaha dan bawa buku kemana-mana :(

Temenku, yang sama malesnya tapi brilliant nemen, si Nana, dapet 50.17% buat try out sbmptn perdananya. Aje gilee. Makan apaan tuh anak. Badan kayak sengkek gitu. Apa nutrisinya habis ditransfer ke otak semua, only God knows. Well, hari ini eke dapet sebuah amplop, salah satu dari 11 yang masuk ke kelas. Disyukuri walaupun mungkin gak ngambil. Agak seneng di situ ngasih tau kalo (setidaknya) ternyata eke masih 50% paralel sekolah hahahahahahahahahaha malu banget ya gitu aja bangga. Tambah malu selama ini molor terus di kasur. Entah kenapa jadi kayak disentil buat belajar lebih. Masa dikasi 5 talenta cuma bisa ngembaliin 5 talenta (Matius 25:14-30).

Makasih Tuhan sentilannya sore ini. i love You much more.

No comments:

Post a Comment