Sunday

Turning 18.


He always knows how to be my muse. Turned my frown to a smile, a billion sparks and a light. A giant light.


Brought me back on our first-date's place, he reserved the same exact menu and i love it hahah *lambai2 tangan* ini gara2 ada yang pada kepo gue dikasi apaan nih ulang tahun kemarin. But i tell you guys the next few days got a higher score(s) from me.


Jadi kayak yang (mungkin beberapa dari) kalian tau lewat tl dsb, kedramatisan gue meninggalkan asrama untuk selama-lamanya (gitu cara kita memberi idiom ke cara kita boyongan pulang abis lulus) tepat di h min satu ulang tahun gue.. pagi gue berangkat dari malang, malem nyampe ponorogo, besok siangnya nyampe jogja. Dan malemnya dia ngasi ini.. he really turned my tears into cheers


..hahahahaha ga soswit banget ya gue nyeritainnya tumbeen.. lagi ga menye menye nih. sori ye. nih bonus foto foto ( ^ )

No comments:

Post a Comment