Saturday

hobi baru.

aku punya hobi baru.

kebetulan lagi tinggal di rumah tante sampe calon kamar kos yang baru bisa ditinggali akhir september nanti. rumah tante dan om ini letaknya di dekat stadion maguwo.

di depan stadion maguwo, ada dua ruas jalan yang panjang, lebar dan masih sepi. biasanya, pagi-pagi atau sore-sore aku ke sana. sendirian. sambil masang headset dan muter lagu-lagu.

kalo sedih aku ngehayal. kalo marah aku nyanyi kenceng sambil ngebut. kalo lagi seneng aku nyanyi dengan penuh perasaan. kalo lagi nanar, aku cuma dengerin aja. udah. dari pangkal jalan, gas aja sampe hampir nyampe lampu merah, terus puter balik.

kadang langitnya indah banget. kadang keberadaan jajaran ladang tebunya makin ngenhance ambience sekitarnya. kadang cuma ketawa aja. menertawakan kehidupan.

ngomong-ngomong, aku suka udara pagi jogja akhir akhir ini. ramah.

No comments:

Post a Comment