Saturday

hobi baru.

aku punya hobi baru.

kebetulan aku sedang tinggal di rumah tante sampai calon kamar kosku yang baru bisa ditinggali akhir september nanti. rumah tante dan om ini letaknya di dekat stadion maguwo. di depan stadion maguwo ada dua ruas jalan yang panjang, lebar dan masih sepi. biasanya, pagi pagi atau sore sore aku ke sana. sendirian. sambil masang headset dan lagu-lagu.

kalo sedih aku ngayal. kalo marah aku nyanyiin keras keras sambil ngebut. kalo seneng aku nyanyiin penuh perasaan. kalo nanar aku cuma dengerin aja.

udah. dari pangkal jalan, gas aja sampe hampir nyampe lampu merah, puter balik.

kadang langitnya indah banget. kadang keberadaan jajaran ladang tebunya fits banget sama ambience hari itu. kadang karena aku lagi pengen sendiri aja.

karena ga semua orang mau ngelewatin suatu sore sama kamu, cuma buat diem dan ngeliat langit :)

mungkin sambil sesekali membicarakan semesta. dan tertawa karena merasa dibodohi takdir. menertawakan kehidupan.

ngomong ngomong, aku suka udara pagi jogja akhir akhir ini. ramah.

No comments:

Post a Comment