Friday

second friyay of august.


hai again.
i've written on instagram that im gonna post some shits this evening. so let me work on it.

(well, play the video. ga, gausah diliat--ya terserah juga sih--just, let it flows with the words you read afterwards.)

so.. this year is very important for me. not to talk about my carrier or achievements aku pingin sekali-kali walk out dari lingkungan yang force buat ngambis akan terms-terms itu dan jadi manusia seutuhnya. i'm turning 20, i lived alone in a house at the suburb, i quit senat mahasiswa, i touch the stage (again), i got new smartphone lol, matthew graduates, and.. yeah, my dad's goodbye.

it is a year of survival, a year of its own life-course. i got angry. i cry. there's a point where i got so lonely. then some-when i got back my old life. i get closer to my friends. i survive. and now i'm, secara mengesankan dan gak bisa dipercaya, merasa senang. bahagia. i'm now happy.

dan memasukki bulan kedelapan, ternyata tahun ini berlalu dan akan berlalu dengan sangat cepat. aku ambil 8 makul, dan aku pindah (lagi) ke kos baru di belakang kampus. aku mau lebih banyak jalan kaki, balik kayak SMA, agar sehat dan kurus. hehe. dan lebih mendekatkan diri pada lingkungan yang sebenarnya selama 2 tahun terakhir justru aku hindari, tanpa sebab, tanpa sengaja.

ada bebrapa ask di askfm (sebagian sudah aku answer, sebagian belum karena nanti jadi repetitif) yang minta aku nulis lagi hehe. here i am. mau diceritain apa?

aku kangen sma lho. aku bener bener bisa kalau sekarang disuruh nulis apa yang aku kangenin dan mendeskripsikannya dengan sedemikian rupa ala pipod dan bikin kalian semua baper even kalian gak ikut ngalamin. i swear. tapi aku gak akan ngelakuin itu sekarang, i will post that one in another proper entry biar lebih sakral (tsah) dan enak dibaca. later deh pas selo. hehe.

but now let me write these things; aku kangen saat saat di mana setelah sarapan, kita baris di depan gedung A yang masih berkabut, sesuai house, sesekali ada yang jalan sambil berbenah dasi, ada yang sambil bawa bontot karena ga sempat sarapan, ada yang ngobrol dan ketawa, ada yang ngobrol serius, ada yang diem aja hehe. no holding phones, karena kita gak boleh bawa hape ke sekolah atau kita bakal ketemu miss kadek.

aku kangen saat di mana setelah kita naik bus, (biasanya aku milih di samping jendela) terus bus bakal berangkat, keluar gerbang areal asrama.. memasukki jalan tlgowaru yang masih baru 'bangun'. lalu lagu-lagu mulai diputar. biasanya kerispatih. atau one direction. atau panic at the disco. atau billboards' pop songs. atau danger ranger yang hidupkan mimpi atau apapun itu namanya.

melewati sawah dan ladang jagung.. matahari masih sembunyi di balik rimbun keemasan, dipadu kabut pagi, timbul tenggelam dari balik bunga-bunga jagung yang tinggi. melaju lurus di jalanan depan smk 10, gudang alfamart kedungkandang, sinar sinar pagi jatuh dari celah-celah daun pohon pohon asem. hari masih pagi. biasanya banyak yang kembali tidur (karena perjalanan asrama-sekolah bisa makan waktu satu jam). beberapa yang lain baca buku pelajaran. beberapa yang lain, mungkin, seperti aku, memilih untuk mendengar saja lagu yang diputar, dan menikmati pagi dari jendela.

indah. setiap hari. these days, my friends, remain gold. forever.

No comments:

Post a Comment