Sunday

#DelveInside

aku lagi kepikiran bikin entries yang terplot. tapi aku hampir ga sempet nulis. kalo gak nyemplung dunia kuliah, aku manfaatin bener bener waktu yang sisa buat passionku. jadi selain akan tetap post random soal suatu hal, aku mau bikin plot untuk entries ku yang terjadwal.

karena ini blog pribadi dan aku susah nyari waktu untuk nulis proper (include mikir dan menimbang nimbang dll) maka.. plot ini kunamai, Delve Inside.

Setiap partnya akan di post setiap senin, sabtu dan mingu. ngepasin sama hari bulan desember yang tersisa, maka Delve Inside terbagi sebagai berikut.

part 1. name
part 2. family
part 3. kesibukan (reality related, mungkin campus life, kosan, rutinitas dll)
part 4. passion
part 5. books
part 6. songs
part 7. movies.
part 8. places
part 9. bands (in general, the album, the personas)
part 10. dream city
part 11. future

selanjutnya, Delve Inside dapat ditelusur dengan label #DelveInside. (klik di kata tersebut)

i love the way i (yes it seems like i talk about another self) sense and feel and imagine and digest the phrase 'they made a statue of us' in regina spektor's US. i dont know why. something bigger happen there, inside. i mean the process, or the.. the show maybe. maybe there's a stage in the center of my neuron or something.

No comments:

Post a Comment