Sunday

move on prawirotaman, 16:06.


now playing: vira talisa cloud, us (regina spektor).

masih sendirian, dan tidak merasa kesepian. jadi ingat di awal-awal kuliah dulu aku nyaris setiap hari nelangsa karena, satu, mungkin belum bisa lepas dari kenangan indahnya di asrama dan dua, mungkin, karena ya kesepian aja. ternyata dari situ, dari ratusan protes pada kenyataan, curhatan di blog ini, hingga.. ya kadang obrolan sebelum tidur dengan diri sendiri, i survived.

i finally get so used to be a loner. bahwa sendirian itu menyenangkan. asal kamu punya headset.

apalagi setelah memet wisuda, aku merasa justru gak galau sama sekali. aku lekas bisa menemukan celah untuk maju dan 'bersenang-senang' dalam arti menjalani hidup sebagaimana aku mau menjalaninya. aku jadi diriku sendiri, aku bisa membebaskan diriku menjadi apa yang aku mau. aku senang.

nanti lanjut lagi, aku mau nonton papermoon puppet di bantul. iya, sendirian. iya tau, jauh. tapi sore cerah, tiada rintik tiada hujan. semoga.

No comments:

Post a Comment