Sunday

move on prawirotaman, 16:06.


now playing via soundcloud: vira talisa's cover of us (song by regina spektor).

masih sendirian, dan tidak merasa kesepian. jadi ingat di awal-awal kuliah dulu aku nyaris tiap hari nelangsa karena, satu, mungkin belum bisa lepas dari kenangan indahnya asrama dan, dua, mungkin ya kesepian aja. but i survived. kinda.

i finally get so used to be a loner. sendirian itu bisa menyenangkan kok. asal kamu punya headset.

setelah memet wisuda aku juga gak ngerasa galau sama sekali. aku lekas bisa menemukan celah untuk maju dan 'bersenang-senang' dalam arti menjalani hidup sebagaimana aku mau menjalaninya. aku jadi diriku sendiri, aku bisa membebaskan diriku menjadi apa yang aku mau. aku senang.

nanti lanjut lagi, aku mau nonton papermoon puppet di bantul. iya, sendirian. iya, jauh. tapi sore cerah, tiada rintik tiada hujan. semoga.

No comments:

Post a Comment