Friday

mini kalei (mid-end year)

agt. masih di rumah, menikmati langit dan jalan jalan sendirian keliling kota. menghabiskan hari sama mega & wangking (onez masih belum pulang dari malay). ketemu ogiv! terus balik jogja dan rasanya berat sekali. sempat random mau bikin usaha diajakin puput bareng nando sama mega unpad, terus ngobrol di mcd sampe malem. keluar malem sama puput levy di araya. lalu ketemuan sama asti di lokal, bener bener pertama ketemu setelah sekian lama, mungkin hampir empat tahun. menghabiskan hari-hari terakhir memet di jogja--sarapan di lokal, duduk duduk di rektorat, menikmati sore di alun alun kidul yang terakhir; makan bakso di pinggir jalan, minum degan, gitaran ga jelas. kemudian.. matthew wisuda. makan sama keluarga matthew, perpisahan. terus nia dateng terus kita jalan jalan keliling jogja random abis. terus induction di parangkusumo.
sept. ke selatan sama keluarga. jadi sering main ke kos mega. keluar cari kopi di tirtodipuran. terus wangking dateng dari semarang. ketemu asti, nyelo di rm demangan & living space pas ujan deres. terus besoknya jalan jalan sore di tamansari, strolling arround ala gondes bule dan main sama anak anak kampung setempat. sempat juga ke magelang bersama keluarga.
okt. pulang sebentar. eh mbah uti ikut pas balik ke yk. nonton german film festival di empire sama mega, kece banget judulnya Victoria. terus kuliah lapangan ke Djarum di kudus. terus potong rambut jadi super pendek. terus nonton Danilla sama Mocca. ketemu naela ali. nonton final dimas diajeng tingkat provinsi bareng asti, dan, fashun disaster banget :( ditutup sama ngerayain ultah cicin.
nov. pindah kos baru! karaokean grup ipk-cumlaude. mulai keluar malem sama levy. ngerayain ultah danti di edelweiss, hias hias, nyari bahan ujan ujan sama wincung, ban bocor wkwk. nyelesaiin kerjaan konten tulisan. mama dateng. nonton scaller gokyl parah live performance nya. ketemu kittendust! ke mcd sama puput. grocery shopping dan nyore di ilmondo sama onez. ngayogjazz! trump menang pilpres amerika. sudden trip ke magelang-ambarawa-semarang sama keluarga. laptop baru wqwq. opening jaff sama mega onez. prenjak tigadara sama nando levy terus nyore di pak ribut (?) karena hujan deres hahaha
dec. sekaten sama levy. biennale puppet fest sendirian ke bantul. nonton frau gratis di dagadu sama levy nando ada kezia juga. ilmondo sama kwartet yang sama. uas. mini concert di ifi lip, nemenin gemara ngendon perpus wkwk. masih hobi jalan keluar sendirian. jagain jogja pop! ayik bodel epong nyak mampir jogja! libur natal sama keluarga. makan oyen berdua di aun alun sama gemara terus jagongan. bertemu teman teman lama dan teman teman baru. tahun baruan di backseat mobilnya mas yusman sama uful, asrul, nyak dan evi.

No comments:

Post a Comment