Friday



origin, 22:30. speaker di langit langit sedang memutar desember - efek rumah kaca.

biar ambiance yang sama terasa, aku pasang sekalian pake embed link di atas. btw aku sendirian sekarang di lantai 2, bener-bener pelanggan satu-satunya. nia (dan anang) barusan pulang. and i actually feel a bit weird but its ok.

tadi waktu pesen dopio espresso, 5 menit setelah witress turun ke bar, tiba-tiba brewernya sendiri naik dan ngedatengin buat mastiin aku gak salah pesen, nanya apakah aku udah pernah minum dopio sebelumnya.

oke, seminggu liburan. entah kenapa ga kerasa kerasa amat. flat, dan aku jarang jadi orang flat. sedirumah-rumahnya, pasti ada sisi dramatisku beserta refleksi sarat maknanya. banyak banget yang pengen ditulis dan sempet, tapi entah kenapa gak terkerjakan. mager, dan magernya gak biasa.

besok tanggal 31. dan rasanya biasa aja. tahun-tahun sebelumnya aku juga tahun baruan di rumah, tapi rasanya gak sehambar ini. hambarnya di aku-nya. hambarnya datang dari dalam. banyak hal menarik tapi aku emotionless. gak sedih. gak suntuk. cuman emotionless yang unreasonable.

have somebody seen my laugh-box? where is it at?

No comments:

Post a Comment