Tuesday

jkt4


wiiiiii. enaknya sekolah bareng anak anak dari berbagai daerah adalah, kita selalu punya tempat 'pulang' di banyak kota. hahaha





mereka sempat ke solo dulu, menjemput nia. lalu di jogja kami bertemu suatu sore di guest house mereka di daerah selatan. aku habis ngehost jogja pop hari itu, dan sambil nunggu mereka nyampe main ke kedai kebun forum ngeliat pameran musik lokal. begitu sampe di guest house, kami nyari makan. karena motornya cuman 2, akhirnya kita adding 2 gojek ke prawirotaman. makan di move on, cerita, ketawa ketiwi ngakak, foto-foto dikit, terus lanjut nyusurin jalan prawirotaman ala bule gitu. terus makan angkringan di angkringan jos tugu. terus paginya.. (aku ga nginep bareng mereka btw, jd iya malam itu aku pulang.. terus pagi-pagi banget aku otw ke sana lagi dari kos wkwk). terus kami sarapan di burjo. terus kami cus selatan. ke bukit panguk dlingo bantul. nih viewnya.



menurutku sih, ini better dari kebun buah mangunan ataupun kalibiru. (kalau yang bukit moko di kulon progo belum tau). karena, lebih luas dan melebar dan banyak tempat duduk-duduk yang langsung ngadep ke viewnya. jadi fokusnya ga cuma foto terus pulang. bisa buat duduk duduk gitu kalo lagi suntuk ke sana dan sekedar nikmatin aja gitu suasana. apalagi gratis. cuma bayar parkir. itu sih enaknya juga liburan di jogja. masih membumi dan merakyat banget. belum dikomersilkan. jadi ramah lah buat mahasiswa yang masih ngantongin duit ortu.

ada kira kira7 sampe 8 spot foto. terserah lah mau yang mana.

ini sori ye foto mainstream hahaha.









the team.



skip mangunan, lanjut pinus. aku berapa kali ya, mungkin kira-kira udah ke-lima kali ke sini. bosen? engga.












abis gitu ngejar jumatan, dan akhirnya nyampe di masjid prawirotaman in time. kita yang cewe cewe ngadem di degan alkid. terus lanjut makan di kauman. terus karena hujan, kita ke tamansari agak mepet. jadi gak bisa ke sumur gumuling nya. daaan, gak sempat mampir lokal dan juga candi candi di timur.



terus kita ke malioboro. anak-anak beli oleh-oleh, aku duduk duduk ke kursi malio yang barusan diresmiin. sama ke periplus bentar. terus ayik sama nia nyusul aku dan kita ke mcd. terus abis gitu balik guest house. lalu kita makan sampe puas di ss. sampe malem apa ya. kan servingnya lama banget gitu. jadi jam 10 kita masih di ss. terus karena om tante ngajak pulang ponorogo jam 1 pagi, aku harus pamit duluan. gabisa ikut anter mereka check out pagi dan berangkat ke stasiun. tapi it was fun yknow. i love u guys. yang lain sini lah dateng yk. tante siap melayani. kecuali guarding ke sarkem.

bonus wkeke:



No comments:

Post a Comment